Senin, 14 Maret 2016

  1. Kerajian tangan dari botol bekas

Botol bekas yang biasanya banyak berserakan di sekitar kita dapat kita manfaatkan sebagai hasil karya unik yang bisa di gunakan sebagi furniture perias rumah, beberapa contohnya bisa di lihat di bawah ini.
Celengan dari botol bekas
Membuat celengan dari barang bekas tidak hanya bisa di buar dari kardus saja tapi bisa juga di buat dengan memakai botol bekas dan tampaknya menggunakan botol bekas lebih mudah dan efektif ketimbang menggunakan kardus, kalo untuk urusan model bisa di sesuaikan dengan ide karya atau bisa juga mengikuti bentuk botol untuk contohnya bisa di lihat di bawah ini.
kerajinan tangan dari botol bekas
Membuat sapu dari botol bekas
Sapu yang bisanya terbuat dari ijuk atau jerami memang sudah biasa kita jumpai, tapi untuk sapu yang satu ini mungkin sangat jarang kamu jumpai. Sapu ini terbuat dari botol bekas yang kemudian di sulap menjadi sebuah sapu melalu kerajinan tanga. Untuk yang mau mencoba membuat sapu dengan botol bekas admin juga sudah mempersiapkan informasi alat dan bahan yang di gunakan.
Alat dan bahan :
  • 5 botol besar softdrink
  • palu
  • paku gunting
  • cutter
  • gagang sapu
untuk cara membuatnya bisa mengikuti langkah-langkah seperti pada gambar di bawah
Membuat sapu dari botol bekas
Hiasan lampu dari botol bekas
Membuat lampu hias dari botol bekas sangat jarang sekali salah satu alasannya mereka kurang inspirasi untuk membuat lampu hias dari botol bekas tapi kalo kamu mau mencoba mencari ide kreatif untuk membuat hiasan lampu dari botol bekas maka kamu bisa menemukannya contohnya saja kreasi dari botol bekas yang satu ini.
Hiasan lampu dari botol bekas
Nah itulah beberapa contoh gambar kerajinan tangan dari barang bekas yang unik dan menarik, semoga cara dan contoh gambar yang sudah di sebutkan di atas dapat menjadi inpirasi untuk yang sedang kebingungan untuk mengolah limbah sampah yang ada di sekitar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar