Senin, 14 Maret 2016

  1. Kerajinan tangan dari sedotan

Sedotan selain bisa di gunakan untuk minim juga dapat menjadi kreasi unik yang dapat di pakai untuk mempercantik sebuah ruangan atau bisa juga di buat furniture untuk kemudian di jual, ada beberapa contoh kerajinan dari sedotan yang bisa kalian coba seprti di bawah ini.
Membuat miniature Tank
Untuk membuat miniature tank tidak susah-suah amat, kita hanya tinggal menyusun dan memotong sedotan tersebut hingga menyerupai sebuah tank dan jangan lupa di barengi lem juga ya, untuk contoh bisa di lihat di bawah ini.
Membuat miniature Tank
Gaun pesta dari sedotan
Membuat ternyata tidak hanya dari bisa di buat dari kain saja, sedotan bekas atau baru juga bisa di buat gaun, nggk percaya ? gambar di bawah membuktikan bahwa sedotan juga bisa di manfaatkan untuk membuat gaun.
Gaun pesta dari sedotan
Miniature alien dari sedotan
Bagi yang suka dengan miniature tampaknya harus mencoba membuat miniature alien ini, kelihatannya untuk membuat miniature aline dari sedotan ini lumayan rumit, kita harus bersabar di tambah harus memiliki  skill yang mempuni untuk menghasilkan karya seperti di miniature aline ini.
Miniature alien dari sedotan
Hiasan burung kaka tua dari sedotan
Walaupun terlihat tidak seberapa dalam pembuatan hiasan berbentuk burung ini tapi hasilnya cukup menakjubkan, untuk kamu ingin belajar membuat kerajinan tangan dari sedotan maka bisa mencoba untuk membuat karya seni tangan yang satu ini.
Hiasan burung kaka tua dari sedotan
Hiasan Naga dari sedotan
Selain burung kaka tua kamu juga bisa memanfaatkan kerajinan tangan dari sedotan untuk membuat bentuk hiasan naga dan hiasan yang satu ini tidak meninggalkan fungsi aslinya sebagai sedotan untuk minum.
Hiasan naga dari sedotan
Aksesoris dari sedotan
Selain di buat sebagai furniture sedotan bekas juga bisa di buat sebagai aksesoris, contoh aksesoris yang bisa di buat dengan sedotan adalah gelang dan kalung, tapi ini hanya sebagai contoh saja, masih banyak kerajinan tangan dari sedotan untuk aksesoris yang bisa kamu buat.
Aksesoris dari sedotan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar